Ini Dia Jumlah Target Penerimaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) MA Insan Cendekia 2015

Salam Dapodik News.  Kemajuan sebuah lembaga pendidikan .antara lain ditentukan oleh kualitas sumber daya rnanusia (SDM) yang dimiliki. Kepala madrasah, pendidik dan tenaga kependidikan madrasah merupakan garda terdepan penentu kemajuan madrasah, oleh karena itu peranannya dalam pengelolaan madrasah menjadi sangat penting. Menjadi pendidik profesional memerlukan daya adaptasi terhadap perubahan agar proses pendidikan sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan tuntutan kehidupan yang terus berubah,

Dengan terpenuhinya pendidik dan tenaga kependidikan MA Insan Cendekia, diharapkan proses pengelolaan pendidikan, pemzbelajaran dan pembinaan kepada peserta didik di MA Insan Cendekia bisa berjalan secara optimal. Sehingga cita-cita luhur untuk melahirkan calon pemimpin bangsa yang memiliki akhlak mulia, kepribadian, karakter;: menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK) serta dilandasi iman dan takwa (IMTAK) yang kuat dapat terwujud demi kemajuan dan kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Seleksi Pendidik dan Tenaga Kependidikan bagi lembaga pendidikan merupakan kegiatan yang penting dan mempunyai nilai strategis untuk menjaring calon pendidik an tenaga kepenelidikan yang profesional, memiliki integritas, komitmen, dan kornpetensi yang baik untuk mewujudkan lembaga pendidikan yang berkualitas.

MA Insan Cendekia Serpong, Gorontalo dan Jambi sebagai lembaga pendidikan unggul di bawah pengelolaan Kementerian Agama telah menunjukkan kualitasnya dengan berbagai prestasi baik tingkat nasional maupun internasional. Dalam tangka mendesiminasi keunggulan tersebut, Kementrian Agama membangun MA Insan Cendekia di 20 (dua puluh) lokasi. Pada tahun pelajaran 2015-2016 MA Insan Cendekia yang siap beroperasi sebanyak 6 (enam) lokasi, yaitu MA Insan Cendekia Aceh Timur, Ogan Komering ilir, Siak, Bangka Tengah, Paser dan Pekalongan.

Target Penerimaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan MA Insan Cendekia yang akan ditugaskan di 6 (enam) lokasi MA Insan Cendekia berjumlah 156 orang, dengan rincian sebagai berikut:

lokasi MA Insan Cendekia berjumlah 156 orang
Rincian kebutuhan pendidik dan tenaga kependidikan untuk setiap : MA Insan Cendekia adalah sebagai berikut:
Rincian kebutuhan pendidik dan tenaga kependidikan untuk setiap : MA Insan Cendekia
Adapun tenaga pustakawan, laboran, teknisi, satparn, perawat, pramubakti dan tenaga kependidikan lainya disesuaikan dengan perkembangan kebutuhan madrasah,
Baca juga : Cara Melakukan Validasi BSM Di Aplikasi Verifikasi Indonesia Pintar (VIP) 2015
Baca Juga :  Cara Login dan VerVal di Aplikasi Verifikasi Indonesia Pintar (VIP) 2015
Sekian dan Terima Kasih Semoga Bermanfaat!!!

Informasi Terbaru

Back To Top