rpp kurikulum 2013 revisi

Contoh Soal dan Pembahasan UN Bahasa Indonesia SMP/MTs Tahun Pelajaran 2016-2017

Salam Dapodik News
Tidak terasa waktu begitu cepat bergulir hal yang dinanti-nanti siswa pun akan segera tiba, tak terasa Ujian nasional sudah didepan mata, namun sebelum itu saya ingin bertanya apakah anda (siswa ) sudahkah anda mempersiapkan segala-galanya dalam menghadapi Ujian Nasional agar hasil yang diinginkan tercapai dengan maksimal?

Agar hasil Ujian Nasional diraih dengan nilai Maksimal sesuai dengan apa yang kita inginkan tentunya kita harus belajar, belajar dan belajar dan tentunya hal yang tidak kalah pentingnya yaitu berdoa kepada Sang Maha Kuasa.

Seperti yang kita ketahui bahwa Ujian Nasional tahun pelajaran 2016/2017 menggunakan sistem CBT dimana ini bertujuan untuk mendapatkan hasil tes yang valid, dan dapat dipertanggung-jawabkan.

Tes Terkomputerisasi atau Computerized Based Test (CBT) adalah tes berbasis komputer yang penyajian dan pemilihan soalnya dilakukan secara terkomputerisasi sehingga setiap peserta tes mendapatkan paket soal yang berbeda-beda. 

Ujian Nasional akan dilaksanakan dalam waktu yang berbeda, untuk jenjang SMP/MTs, SMA/MA dan SMK. Mata pelajaran yang diujikan adalah mata pelajaran yang sama dengan ujian menggunakan Paper Based Test (PBT). Jadi setiap peserta akan mengerjakan seluruh mata pelajaran secara terkomputerisasi (CBT) dengan waktu yang sudah ditentukan. 

Berikut ini kami Sajikan Khusus bagi anda yang ingin belajar untuk meraih nilai yang diinginkan , berikut contoh soal Ujian Nasional Bahasa Indonesia lengkap beserta kunci Jawaban SMP/MTs Tahun Pelajaran 2016-2017, dimana soal disusun berdasarkan Jabaran Kisi-Kisi Ujian Nasional Mata Pelajaran Bahasa IndonesiaTahun 2015/2016' Download  Contoh Soal Dan Pembahasan Bahasa Indonesia SMP/MTs klik  disini
Tag: #UNBK

Informasi Terbaru

Back To Top