rpp kurikulum 2013 revisi

Almarhum Sulistyo di mata Menteri Anies Baswedan

Salam Dapodik News. Kesan mendalam dari seorang Mendikbud Anies Baswedan. Semoga menjadi inspirasi bagi dunia pendidikan di masa mendatang.

Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) sekaligus anggota DPD, Sulistyo, menjadi korban meninggal kebakaran di ruang tabung chamber Pulau Miangas Gedung Ruang Udara Bertekanan Tinggi (RUBT), Rumah Sakit Angkatan Laut Mintohardjo, Jakarta.
Almarhum Sulistyo

"Sulistyo sangat berdedikasi pada dunia pendidikan, bahkan Sulistyo sempat memberikan pesan terakhir untuk menjadikan Indonesia menjadi lebih baik," kata Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan usai meninjau RSAL Mintohardjo, Senin.

Ia mengatakan, Sulistiyo merupakan orang yang baik dan sangat sopan meskipun sering memberikan kritik kepada Kemendikbud.

"Pak Sulistiyo itu sangat sopan. Dia juga orangnya halus kalau berbicara kepada saya meskipun sering juga mengkritik," ujar Anies.

Ia mengaku sangat kehilangan sosok Sulistyo. Sebelumnya korban juga sempat mengikuti sidang dan pamit untuk menjalani perawatan di rumah sakit tersebut.

"Ini adalah musibah. Semoga ada orang-orang baik lagi seperti Pak Sulistyo di masa mendatang," kata Mendikbud.

Sumber: antaranews.com

Mudah mudahan kiprahnya dalam dunia pendidikan selama ini menjadi bekal bagi dirinya sebagai amal yang diterima oleh Tuhan yang maha pengasih, maha pengampun

Informasi Terbaru

Back To Top