Wow Menarik !!! ini dia Besaran Uang Hadiah Yang diterima Bagi Pemenang AKSIOMA Tahun 2015

Salam Dapodik News.  Ajang Kompetisi Seni dan Olah Raga Madrasah (AKSIOMA)sebagai kegiatan yang mendukung kebugaran dan kesehatan siswa madrasah yang sudah berlangsung sejak tahun 2009 harus tetap dipertahankan dan dari tahun ke tahun terus dikembangkan. AKSIOMA tahun 2015 mencoba untuk menambah cabang olah raga dan seni yang diperlombakan. Antara lain misalnya cabang futsal untuk bidang olah raga dan lomba menyanyi solo untuk bidang seni. Dengan varian cabang yang diperlombakan dimaksudkan membuka peluang yang sebesar-sebesarnya bagi potensi siswa yang dimiliki madrasah agar dapat mengembangkan minat dan bakatnya masing-masing serta menumbuhkan kembangkan kreativitas mereka.

Untuk mengikuti AksiomaTahun 2015 agar melaksanakan pendaftaran, dengan ketentuan sebagai berikut :
  1. Pendaftaran peserta ditujukan kepada : Panitia Pusat AKSIOMA Subdit Kesiswaan Direktorat Pendidikan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Gedung Kemenag Pusat Lantai 6 Jln. Lapangan Banteng Barat 3-4, Jakarta Telepon (021) - 3811523 Fax. - 3859117 Email;ksmaksioma@gmai!.com Website; http://madrasah.kemenag.go.id
  2. Pendaftaran harus menyebutkan cabang seni dan olahraga dan kategori pertandingan yang diikuti.
  3. Pendaftaran paling lambat harus sudah diterima oleh panitia pusat paling lambat tanggal 01 juli 2015 padajam kerja.
Satu hari sebelum pelaksanaan pertandingan olahraga dan seni akan diselenggarakan technical meeting/penjelasan teknis umum di masing-masing cabang seni dan olahraga. Diharapkan seluruh pelatih/pendamping dan ofisial hadir. Technical meeting/penjelasan teknis pertandingan dan tidak ada lagi perlombaan. tidak membahas keabsahan peserta perubahan nama-nama dan nomor Technical meeting/penjelasan teknis hanya akan membahas teknis pelaksanaan pertandingan.

Kegiatan AKSIOMA2015 dilaksanakan pada tanggal 03 s.d 07 Agustus 2015 di kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan. Untuk hadiah dan penghargaan diberikan kepada setiap pemenang, baik perorangan maupun tim. Jenis hadiah dan penghargaan ditentukan dan diberikan oleh Kementerian Agama Pusat sesuai dengan anggaran yang tersedia. Pajak hadiah ditanggung oleh pemenang. Adapun hadiah uang adalah sebagai berikut :
  1. Pemenang medali emas mendapatkan hadiah uang sebesar Rp. 5.000.000,
  2. Pemenang medali perak mendapatkan hadiah uang sebesar Rp. 4.000.000
  3. Pemenang medali perunggu mendapatkan hadiah uang sebesar Rp. 3.500.000,-
Baca Juga : Persyaratan Peserta Untuk Mengikuti Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madarasah ( AKSIOMA) Tahun 2015
Baca Juga : Cabang Seni dan Olahraga Yang di Pertandingkan dalam Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah(AKSIOMA) Tahun 2015
Sekian dan Terima Kasih Semoga Bermanfaatt!!! 

Informasi Terbaru

Back To Top