Tata Cara Pengisian Data Periodik Pada Menu Tab Sekolah di Aplikasi Dapodikmen Versi 8.14

Salam Dapodik News.Bagi teman OPS yang sedang mengalami kendala ataupun masalah pada pengisian data Priodik yang terdapat pada menu tab sekolah di Aplikasi Dapodikmen berikut ini kami akan mencoba berbagi dengan anda  Data Periodik di tab Sekolah harus diisi sesuai dengan kondisi nyata sekolah. Untuk mengisi data periodik ini yang harus teman OPS lakukan adalah sebagai berikut :
  • Klik Menu Tab Sekolah
  • Klik Data Periodik
  • Pada Tab Data Periodik, untuk isian Wilayah Khusus, bisa dipilih salah satu pilihan dengan cara meng-klik pada pilihan yang sesuai, atau juga satu pilihan dengan cara meng-klik pada pilihan yang sesuai, atau juga bisa lebih dari satu pilihan. Namun jika pilihan pada Wilayah Khusus itu tidak ada yang sesuai dengan kondisi sekolah, boleh di kosongkan atau tidak dipilih satu pun. 
  • Sementara untuk isian lain, selain dari Wilayah Khusus tadi, semua pilihan isian tersebut wajib diisi. Dimana tanda bintang merah (*) yang ada pada judul setiap isian itu, berarti isian tersebut wajib diisi. Dan untuk pengisiannya, cukup jelas. Isian tersebut meliputi
Waktu Penyelenggaraan
Bersedia menerima BOS
Sertifikasi ISO
Sumber Listrik
Daya Listrik
Akses Internet
Akses Internet Alternatif
  • Jangan lupa, setelah pengisian atau perubahan data selesai, akhiri dengan meng-klik tombol Simpan, yang ada pada bagian kanan layar isian Data Periodik tersebut. 
Baca Juga : Cara Mengisi Data Pelengkap Pada Menu Tab Sekolah di Aplikasi Dapodikmen Versi 8.14
Baca Juga : Cara Melakukan Pengisian Data Lokasi Sekolah Pada aplikasi Dapodikmen Versi.8.14
Sekian dan terima Kasih Semoga Bermanfaat!!

Informasi Terbaru

Back To Top