Cek Status SK Tunjangan Profesi Guru Tahun 2015

Salam Dapodik News. Bagi anda Pendidik yang ingin mengetahui bagaimana untuk bisa mengecek SK Tunjangan Profesi Guru Tahun 2015 sudah terbit ataukah belum, untuk bisa mengecek SK Tunjangan Profesi guru tahu 2015 hal pertama yang harus lakukan adalah mempersiapakan terlebih dahulu NUPTK untuk segala tunjangan atau untuk yang sudah sertifikasi yaitu NRG (Nomor Regestrasi Guru). berikut ini kami akan berbagi dengan anda bagaimana cara mengecek cek status SKTP/SK Tunjangan profesi guru tahun 2015 yang di terbitkan oleh dirjen Dikdas.

Pertama anda masuk dan mengklik salah satu laman berikut :

Setelah anda berhasil masuk ke portal cek status SKTP/SK tunjangan profesi guru tahun 2015 untuk selanjutnya anda Masukkan NUPTK sebagai User ID anda dan Masukan tanggal lahir lengkap dari PTK tersebut sebagai password dengan format penulisan YYYYMMDD. Namun Ada 3 ketentuan yang harus anda ketahui untuk bisa login ke halaman tersebut
  1. Gunakan NRG, NIK dan NUPTK bagi PTK yang sudah sertifikasi
  2. Bagi PTK yang baru saja lulus sertifikasi di tahun 2014, maka login dapat menggunakan NUPTK atau NIK (NRG belum punya)
  3. Bagi PTK yang mendapat tunjangan, belum sertifikasi dan belum memiliki NUPTK bisa menggunakan NIK sebagai Username.
Kemudian Silahkan Pilih Semester yang akan di lihat datanya misalkan anda memilih semester 2 Tahun 2015 maka data yang tampil sesuai dengan hasil sinkronisasi pada semester 2. Masukkan kode pengaman setelah itu anda silahkan klik tombol Login dan tunggu hingga muncul form data diri anda. Maka akan muncul tampilan hasil Cek SKTP pada Lembar Info PTK 2015 seperti yang terlihat pada gambar berikut:


Sekian dan terima kasih semoga bermanfaat!!!!

Informasi Terbaru

Back To Top